Halaman

Minggu, November 25, 2012

Renungan : Permintaan anak yang tak terucap

Ayah...bunda... menjadi orang tua memanglah tidak mudah tapi  dengan banyak belajar dan mau memahami serta mengerti apa yang anak kita inginkan Insya Allah kita akan menjadi orang tua yang bijak jauh dari rasa egois berikut adalah permintaan anak yg jarang terucap dari celotehannaya yang lucu dan wajahnya yang polos tanpa beban, semoga beberapa ponit ini dapat menggugah hati kita sebagai orang tua karena bagai mana pun juga kita akan di pinta pertanggung jawaban olehNYA atas titipannya yuk simak point-pointnya:

1. Ayah bunda cintailah aku sepenuh hatimu...
2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku...
3. Cobalah untuk mengerti aku dan cara belajarku...
4. Jangan marahi aku di depan orang banyak...
5. Jangan bandingkan aku dengan kakak & adikku..
6. Ayah bunda jangan lupa, aku adalah fotocopy-mu..
7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku sebagai anak kecil..
8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu bila aku salah..
9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku..
10. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku
11. Aku adalah LADANG PAHALA BAGIMU..
12. jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu adalah     doa bagiku?
13. Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu

semoga bermanfaat untuk semua orangtua....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar