Halaman

Senin, Januari 26, 2015

Singkong obat ajaib untuk kanker

Bismillah...
by: Dr. sintia jayasuriya

Ini pengalaman saya sendiri, sembuh dari kanker dengan singkong. Semoga pengalaman ini bermanfaat untuk banyak orang.

Pada saat dirawat karena kanker, saya ingin tahu jenis makanan rutin kami yang mengandung vitamin B17. Ternyata vitamin B17 ada dalam singkong. Jadi saya makan singkong 10gram tiga hari sekali. Setelah dikonsumsi selama satu bulan, saya melakukan pemeriksaan kandung kemih yang dilakukan oleh dokter yang menangani kanker saya. beliau terkejut, karena kandung kemih saya benar-benar bersih dan normal.

Selama makan singkong saya merasa sangat fit dan orang lain pun melihat saya sangat sehat. Setelah itu setiap tiga bulan saya periksa dan hasilnya tetap bersih. Sejak itu saya hanya makan singkong dan tidak menjalani pengobatan lainnya. Secara sederhana cara kerja singkong sbb:

Nama ilmiah vitamin B17 adalah amygdaline. Sel kanker adalah sel yang belum matang dan memiliki enzyme yang berbeda dengan enzyme normal. Ketika vitamin B17 digabungkan dengan enzyme sel normal, vitamin B17 akan terurai menjadi tiga jenis gula. Tetapi ketika tergabung dengan enzyme sel kanker, vitamin B17 terurai menjadi:
1 gula,
1benzaldehida dan
1 asam hidrosianik
Nah, asam hidrosianik inilah yang mebunuh sel kanker secara lokal.

Singkong mengandung vitamin B17. Setelah saya menulis artikel sebelumnya pada tahun 2010, saya menerima beberapa informasi dari pasien kanker yang juga mengkomsumsi singkong.

Mr. pereira, pria berusia 70 tahun, terdignosis mengidap kanker prostat. Istrinya yang seorang pensiunan dirumah sakit, kebetulan membaca artikel saya. Mereka tidak punya dana untuk biaya pengobatan kanker dan suntikan yang diberikan membuat Mr.pereira sangat lemah, maka istrinya memberikan singkong kepada Mr.pereira.

setelah mengkonsumsi selama seminggu, kondisinya mulai membaik. Dan setelah sebulan memakan singkong setiap pagi, dia menjalani pemeriksaan sejak terdiagnosiss kanker, hasil test PSA nya 280-290. Tetapi setelah sebulan PSA nya menjadi 5.89.

Mereka mengunjungi saya untuk memperlihatkan hasil test sebelum dan sesudah mengkomsumsi singkong. Mr.pereira sudah tidak lagi merasakan gejala kanker.
Ada seoran pria yang mengidap kanker hati dan sudah menjalani operasi, tapi dar hasil MRI scan berikutnya ternyata masih ada sel kanker yang belum terangkat lalu dia mulai makan singkong setelah operasi. Sebulan setelah makan singkong, dokter mengatakan tidak pelu operasi lagi karena dari MRI scan, sel kanker itu tidak membesar.
Jadi kenapa tidak mencoba sinkong?
singkong murah, mudah didapata, mudah memasknya dan sangat lezat.
Bersyukurlah bagi kita yang tinggal di inddonesia, singkong dimana-mana ada. Yang penting kita percaya atau tidak, disitulah obatnya.

Caranya sangat mudah:
1. Pilih singkong yang segar, yang tidak ada noda biru
2. Rebus dan jangan tutup panci selama memasak, ini akan membantu menguapkan kelebihan asam  hidrosiani
3. jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger bread, ginger ale sedikitnya 8 jam setelah menkonsumsi singkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar